LITERATURE REVIEW HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN DENGAN TINGKAT STRESS PADA KELUARGA DENGAN ANGGOTA KELUARGA YANG MENDERITA SKIZOFRENIA DI RUANG RAWAT JALAN RUMAH SAKIT

Mariazinha, Verdial (2022) LITERATURE REVIEW HUBUNGAN TINGKAT PENGETAHUAN DENGAN TINGKAT STRESS PADA KELUARGA DENGAN ANGGOTA KELUARGA YANG MENDERITA SKIZOFRENIA DI RUANG RAWAT JALAN RUMAH SAKIT. Skripsi thesis, SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN WIRA HUSADA.

[thumbnail of NASKAH PUBLIKASI - Mariazinha.pdf]
Preview
Text
NASKAH PUBLIKASI - Mariazinha.pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview

Abstract

Latar belakang: Gangguan jiwa adalah kondisi klinis yang mengganggu pemikiran seseorang, perasaan, suasana hati, kemampuan untuk berhubungan dengan orang lain dan mampu untuk berfungsi sehari-hari. Gangguan jiwa juga mengakibatkan berkurangnya kemampuan untuk dapat mengatasi masalah kehidupan (NAMI, 2014).

Tujuan: untuk mengetahui tingkat pengetahuan dengan tingkat stress pada keluarga dengan anggota keluarga yang menderita skizofrenia di rawat jalan Rumah Sakit berdasarkan Literature review

Metode: study kepustakaan atau literature review.

Kesimpulan: Adanya hubungan tingkat pengetahuan dengan tingkat stress pada keluarga dengan anggota keluarga yang menderita skizofreniadi runag rawat jalan rumah sakit.

Item Type: Thesis (Skripsi )
Creators:
Creators
NIM/NIDN
Email
Mariazinha, Verdial
KP: 16.01.155
UNSPECIFIED
Contributors:
Contribution
Thesis Advisor
NIDN/NIDK
Email
Thesis advisor
Nur, Anisah
0511088003
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Nur, Hidayat
0509097601
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pengetahuan, Stress, Skizofrenia
Subjects: 600 – Teknologi (Ilmu Terapan) > 610 Ilmu kedokteran, ilmu pengobatan dan ilmu kesehatan > 610 Ilmu kedokteran, ilmu pengobatan dan ilmu kesehatan
Thesis Strata: Sarjana (S1)
Divisions: KEPERAWATAN (S1)
Depositing User: Unnamed user with email lib.wirahusada@gmail.com
Date Deposited: 21 Apr 2022 01:27
Last Modified: 21 Apr 2022 01:27
URI: http://repository.stikeswirahusada.ac.id/id/eprint/122

Actions (login required)

View Item
View Item